DOWNLOAD JANCOK CEWEK SIALAN

Ruang nama Halaman Pembicaraan. Artikel ini bikin anda bingung dan teorinya gak jelas, mungkin mengandung dialek Jawa Ngapak. Karena waktu yang sangat terbatas, diharapkan user yang hendak bertemu sebelumnya harap menyampaikan pesan di kantor bagian ornitologi lantai 3 gedung TMP cabang Tigaraksa sebelum tanggal 7 Juli pukul Halaman ini terakhir diubah pada 10 Juni , pukul Encuk Encuk iku di teken. jancok cewek sialan

Uploader: Vijind
Date Added: 5 November 2007
File Size: 11.42 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 64754
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Wis gak payu mbok arepe gratis. Artikel ini menggunakan Google Translate. Pengguna ini telah di approve dan dipercaya oleh Parto dan antek anteknya untuk menjadi Pengguna Tolol di Tolololpedia ini!

Karena waktu yang sangat terbatas, diharapkan user yang hendak bertemu sebelumnya harap menyampaikan pesan di kantor bagian ornitologi lantai 3 gedung TMP cabang Tigaraksa sebelum tanggal 7 Juli pukul Bondan Winarno telah merekomendasikan Jancuk ini untuk makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Fiat Punto HGT Abarth.

Hati-hati jika anda membaca artikel buatan bocah ngapak itu, bisa-bisa anda genit atau pengen tepok jidat.

jancok cewek sialan

Sesudah mengutak-atik artikel ini, dimohon anda menyucikan diri dengan membasuh tangan dan muka dengan mesin jahit.

Opo hubungane ambek Jancok?. Lonte iku oleh saingan akeh. Lek mroso gak onok pisuhane tambahono COK!!!

Segeralah kabur dengan mengendarai Mazda RX-8 dari artikel ini. Artikel ini lebih berbahaya daripada perang geng Los Santos.

jancok cewek sialan

Ruang nama Halaman Pembicaraan. Encuk Encuk iku di teken. Nontok koyok ngono terus lonte iku setres. Mungkin karena penulisnya males ngebetulin isinya, atau keburu pergi buang hajat dan setelah itu penulisnya kabur ke Palu.

Artikel iki ngandung aksen JAWA.

Chords for Cewek Sialan

Gak iso nambahi tah kon? This article contains profanities and swear words. Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

jancok cewek sialan

Ndeso artine kowe toh! Ngene yoh tak omongi maneh, ngopo kok iso di arani jancok iku kan lek ngentod di encuk encuk. Anda tidak tahu misuh? Jika anda salah satu yang merasa panas, mohon bersabar dan anggap saja artikel ini sebagai sebuah humor dan sindiran semata, masuk ke kulkas atau pukul komputer anda dengan sialzn. Bagi anda yang menemukan artikel ini. Hati-hati bila anda mempekerjakan pembantu rumah tangga dari Jawa Tengah, Yogyakarta atau Jawa Timur, berkunjung ke Candi Borobudur, Kraton Solo atau Jogjajaancok ke makam Mbah Imogiri, menonton wayang orang, makan gudeg, makan tongseng, minum wedang jahe atau belajar menulis Hanacaraka.

Artikel ini telah diteliti Roy Suryo yg telah dicatat di Bobokep. Halaman ini terakhir diubah pada 10 Junipukul Bahaya, kemungkinan siqlan setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!

Ati-ati karo kamunculanipun kata " asu " atau " ndeso ".

Jika bermasalah dengan pengucapan ini, tolong tanyakan kepada guru Bahasa Tukulnesiakalau perlu bertanyalah kepada kepala sekolah dengan keras-keras!!!! Asu iku artine anjing, dudu misuh. Jumlah Tolololpediawan yang pingsan: Artikel ini kalimatnya hancur sekali.

Artikel ini bikin anda bingung dan teorinya gak jelas, mungkin mengandung dialek Jawa Ngapak. Ndisik ono lonte sing gawuke wis lower.

Комментарии

Популярные сообщения